Sabtu, 12 Februari 2011

VALENTINE atau Maulid Nabi tinggal pilih

artikel maulid nabi => malam ini saya ke warnet dan ketika saya membuka file dowload ternyata ada gambar yang disamping,tersirat dalam pikiranku,kalau melihat tahun ini bahwa valentine day yang jatuh pada tanggal 14 February 2011dan tidak lama berdampingan dengan hari Maulid Nabi Muhammad S.A.W ,mungkin saya berpikir dan berandai-andai dengan melihat hari besar Maulid nabi pada kalender warna merah,saya merenung lagi dan berdoa mudah-mudahhan banyak orang yang memperingati maulid nabi tapi saya takut jikalau hari maulid nabi justru banyak orang yang melakukan valentinan,mudah-mudahan manusia diberikan keselamatan dan berkah








ATAU

Gambar dari okezone.com
artikel valentinan==>ide romantis yang saya dapat dari oke zone.com
Berikut ide romantis yang bisa menjadi referensi Anda dan pasangan, seperti dilansir Sheknows.

Beri dia pijat

Minyak dan lilin harganya tidak mahal, Jadi, Anda bisa memanfaatkan beberapa lilin untuk mengatur suasana dan mintalah pasangan berbaring di ranjang menerima pijatan sensual mulai dari kepala sampai kaki.

Aksi seks

Belilah beberapa sex toys lalu mainkan bersama pasangan di tempat tidur malam ini. Atau, Anda bisa men-download film biru kemudian praktikkan bersama pasangan untuk mencoba posisi seks baru atau mengeksplorasi fantasi rahasia Anda.

Ke restoran hanya makan pencuci mulut

Alih-alih menuju ke restoran mewah untuk makan malam dan mendapatkan semua pengunjung berdandan, namun rupanya Anda dan pasangan hanya pesan makanan penutup. Dan jika restoran-restoran di daerah Anda menaikkan harga makanan pada hari Valentine, sebaiknya Anda ambil strategi menikmati makanan malam pada 15 Februari.
 
tapi ada saran jika  artikel yang atas maka pahala akan didapat dan jika artikel yang di bawah maka pahala juga akan didapat  dengan catatan dengan pasangan istri sah anda.good luck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar