Rabu, 26 Januari 2011

Nurdin Ali,lagu

Bandung - Sayyidin Band menjadi perbincangan hangat di dunia maya berkat video musik 'Nurdin Ali' yang diunggah via YouTube. Lagu yang menyindir Ketua Umum PSSI Nurdin Halid ini sudah dilihat belasan ribu penonton sejak nongol pada 23 Januari 2011.

Pantauan detikbandung, hingga pukul 09.00 WIB, jumlah pengakses menembus diangka 18.786. Melihat kondisi demikian, Sayyidin Band begitu sumringah.

"Terus terang kami terkejut dan kaget. Pagi ini sudah tercatat sekitar 18 ribu pengakses. Ini surprise," terang manager Sayyidin Band, Fajar, saat berbincang bersama detikbandung via ponsel, Kamis (27/1/2011).

Sayyidin Band sadar kalau lagu yang menyuarakan kritikan terhadap PSSI ini bakal menimbulkan pro dan kontra. Namun semua itu tidak menyurutkan mereka untuk terus berekspresi.

"Dari komentar di YouTube itu kan ada yang pro dan kontra. Tapi setelah dilihat kebanyakannya banyak yang mendukung. Kalau ada yang kontra kami menganggap hal wajar," ujar Fajar.

Band asal Bandung ini terbentuk sejak tahun 2004. Personelnya terdiri dari 2 vokalis yaitu Mohamad Abdullah Fadilah (24) dan Andry Irawan (23) dan 1 gitaris yaitu Rezka Fahmi Fauzi (22). Band beraliran Hip Rock Alternatif ini menggarap lagu 'Nurdin Ali' yang menyidir serta kritik terhadap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.sumber detik bandung

ingin lihat videonya klik disini untuk menuju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar