Senin, 24 Januari 2011

Presiden

siapa yang tidak kenal dengan Presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad.Presiden yang selalu tampil sederhana ini selalu berusaha berbuat yang terbaik bagi Rakyatnya. Karena ingin membangun perumahan bagi tuna wisma dan orang cacat, Ahmadinejad rela melelang mobil Peugeot 504 tahun 1977 miliknya. Mobil buatan Prancis ini memiliki sejarah panjang bagi Ahmadinejad karena selalu setia menemaninya kala melakukan kampanye pada 2005 silam.Program pemerintah Iran mengatasi berbagai masalah dalam negeri termasuk properti menjadi perhatian media massa Barat. Koran Liberation cetakan Paris mengapresiasi peran pemerintah Teheran mengatasi masalah properti Iran.
Sebagaiman dilaporkan kantor berita INN, koran Liberation menyinggung proyek “Properti Mehr” kabinet kesepuluh pimpinan Presiden Ahmadinejad.
“Ahmadinejad membuat program properti Mehr supaya sejuta orang Iran yang tidak punya rumah bakal memiliki rumah,”tulis koran nasional Prancis ini. “Hingga kini lebih dari 3,7 juta orang telah mendaftarkan diri dalam program properti Mehr,”tambah Liberation.
Sumber : www.republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar