Senin, 31 Januari 2011

bugil artinya bukan gila

bugil saya sendiri mengartikan sebagai singkatan bukan gila,banyak pengunjung menurut sumber yang didapat kata yang di ketik kebanyakan di antaranya adalah bugil,namun sebagai umat muslim kiranya harus berpikir positif yang tentu pikiran kita menjadi bersih

mbah wie yang lugu dan jujur
Keluguan dan Kejujuran
Semua memanggil mbah Wi – nama lengkap dan biodatanya kurang jelas, pekerjaan buruh tani dengan upah harian Rp 30.000,- dari jam 06.00 sd jam 16.00 (hamper Sembilan jam perhari), selain itu mbah Wi masih mendapat makan pagi dan makan siang serta kuwe dan kopi saat istirahat.
Saya tambah tiap pagi dengan uang jajan Rp 5.000,- semula mbah Wi keberatan karena umumnya memang upah kerja harian sebesar Rp 30.000/hari, setalah saya jelaskan uang itu untuk beli jamu atau rokok akhirnya mbah Wi mau dan bersedia menerimanya.
Hari kedua saya beri lagi Rp 5.000,- tetapi mbah Wi mengajukan keberatan katanya tidak perlu tiap hari ditambah upahnya, saya akhirnya menjelaskan lagi bahwa mungkin nanti dijalan ban sepedanya bocor sehingga bisa untuk nambal ban, akhirnya mbah Wi bisa menerima.
sumber dari buruhpertanian.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar